Adam 13mos (GOR Among Rogo - Kompetisi Drumband TK)

Anak ganteng ini bernama Rajendra Adam Tanaya. Lahir tanggal 19 April tahun 2011, setelah 8 jam pembukaan 1 tanpa maju, akhirnya diputuskan untuk lahir melalui operasi caesar, karena posisi terlilit tali pusat dan denyut jantung janin yang terus menurun. Memang sejak dalam kandungan, anak ini selalu saja bikin “ulah” .. sejak 3 minggu kehamilan, saya terus menerus mengalami flek sampai usia kandungan 3 bulan, walau saya sudah melakukan bedrest total dan diseling obat-obat penguat rahim.

Masuk bulan ke 4 sampai dengan 6, saya mengalami hiperemesis gravidarum. Sampai harus opname di Rumah Sakit karena tidak ada makanan atau minuman yang bisa masuk mulut. Semua langsung termuntahkan sesaat setelah ditelan.

Bulan ke 6 kehamilan, saya agak lega karena semua gangguan tidak ada lagi. Setelah sebulan merasakan ketenangan selama hamil, masuk bulan ke 7, posisi kepalanya ternyata turun ke bawah, menekan jalan lahir atas, sehingga saya harus merasakan nyeri luar biasa di daerah seputar pinggul dan pubis. Sampai akhirnya di bulan ke 8, mungkin karena dia sudah tidak sabar mau keluar dari perut ibunya, ketubanpun dia pecahkan pukul 00.10 tanggal 19 April 2011 sampai akhirnya kelahiran besok paginya pukul 8 pagi 😉

Walau sampai sekarang tidak hentinya anak ini membuat ketar-ketir ibu dan bapaknya, tapi juga membuat kebanggaan dan kebahagiaan untuk kami sepenuhnya.

everyday I LOVE YOU, Son 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *